RSS

today, 18th of oct 2010

awalnya ragu ragu mau ngepost, soalnya rada error nih blog nya. tapi tak apalah, lanjutkan sajaa. oke gue curhat. hari ini gue rada begimanaaa gitu, padahal pas bangun tidur gue udah niat "ya allah, jadikan ini hari yang baik, jangan ketemu orang itu dulu, dan keep smile" eh tau tau, pagi pagi gue salting. ngga tau kenapa, ada angin dari kutub mana, orang itu tiba dateng. mana deket banget. ya allaaaah, inimah gue pasti tau hari ini annoyed banget. gue denger suaranya dan gitu deh. demi, gue malu banget waktu itu. gue tutup muka orang kira gue nangis, wahelaaaah. akhirnya pelajaran b.indo gue bener bener ngga konsen. gue pasrah, ama kemampuan otak gue. daan, ya okelah gue berhasil. setelah guru keluar anakanak pada ribut *aib* saat itu gue bener bener ngga mood dan akhirnya gue mikirin apa yang gue pikirin (???) as usual, kalo gue bete ya gue coret coret. tapi coba aja waktu itu gue bawa headset. pasti gue nyetel lagu. lanjuut PAI, dan gue baru nyadar kalo belom ngapal asmaul husna. tepetnya gue lupa. dan jeng jeeeng kata hati gue bener, ngga jadi hafalan (Y). karna kita cuma di suruh dengerin cerita yang entah apa ceritanya, karna gue ngga dengerin plus masih mikirin yang tadi. jujur, sekarang aja masih gue pikirin. lanjut PKN, di awali kuis. hati gue berbunga bunga berharap bisa nambah nilai. taunyaaaa, engieng gue 2 kali jawab ngga di kasih nilai. waw, guru yang baik yah --' masih ada satu harapan gue. sesi pertanyaan. gue kembali senyum dan kembali pada kenyataan. pertanyaan yang udah gue siapin 1001 malam di rebut orang!! eh gilaya, kok bisa bisanya samaa gitu ._. gue diem kaya batu kali yang terlantar sambil gambar monyet monyet setres yang menghiasi buku tulis gue. teeeeet, istirahat. gue cerita semua ke eka. bla bla bla dan selesai. jujur gue tak begitu paham dia ngomong apa. pake bahasa sanskerta kali :o mungkin dia bete kali ya yang ngadepin curhatan gue mulu dari hari jumat! akakaak. udah gitu, curhatan gue panjaaang banget mana masih satu orang. wk, sabar yak kalo jadi sahabat guamah. tapi tenang kalo jadi sahabat guemah insyaallah masuk surga kok, makanya jadi sahabat gue *promote* haha, kadang kadang gantian juga si eka yang curhat. gue kalo denger curhatannya eka ngakak mulu. haha, piss bang. oke balik ke peristiwa. di kantin gue bingung mau jajan apa, akhirnya gue beli ice cream. eka makan ice cream nya menghayati banget. dirasakan sambil mengulang mimpinya tadi malem. itu orang emang katanya lagi fall in love sih, haha. enak banget, aku envy -______-

teeeeet....

itu adalah suara yang paling menyebalkan yang pernah gue denger. back to class, pelajaran biology. disini tak ada yang menarik. oh iya, ada deng! tapi masih privasi geeettoooh -,- abaikaaan. bell pulang berkumandang *haseek* tanpa basi basi gue ambil tas dan cabut. sampe pintu gerbang, gue ngeliat pemandangan, pemandangan yang berbentuk orang, orang yang kayanya lagi jadi tokoh utama dalam lovestory gue *a-b-a-i-k-a-n* iya, bener. gue ngeliat orang itu lagi. gue ngga mau mood gue 'down' lagi dan akhirnya balik badan. gue cari nita, ngga ketemu. eh ngga taunya dia baru keluar. dan gue langsung masuk mobil sporty gue, saking sayang nya gue ama mobil itu, gue kasih nama dia ANGKOT.oke selesai sejarah gue di sekolah hari ini. bye!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar