RSS

about child

di pikiran udah ada yang mau di ceritain, tapi selalu aja ngga bisa di ceritain. hari ini sodara gue pada nampung di rumah gue #sowhat# banyak anak kecil! cuma dua sih. kalo anaknya lucu sih ngga papa. lah ini? gue bingung, gue tuh suka anak kecil tapi suka nabokin juga. ditiru juga ngga papa. untung nginep sehari doang kalo berhari hari? professi gue berubah 360 derajat menjadi seorang baby sitter. katanya mereka ke jakarta mau jalan jalan (sok kaya banget) haha, parahnyaaaa GUE NGGA DIAJAK. ogah juga sih mainan ama anak kecil. tapi gue lagi pengen ke gramed lagi. gue punya pengalaman menganiaya anak kecil. waktu itu sodara gue bandeeeeel banget gue tabok aja. ampe merah tauu, hahaa. trus pas emaknya dateng, gue kabur. untung dia kaga ngadu, wk. bagus brooo.. bla bla bla dia nakal lagi ama gua, gue pelototin aja. dia kabur. oh iya, jaman sd tuh temen gue yang namanya pijah takut banget ama gue. jadi kalo dia mau ngerjain gue, gue pelototin aja. nanti langsung pingsan. megotmegoooot, seserem apa coba pelototan gue? trus gue bingung nih. menurut kalian anak kecil ama bayi ama balita sama ngga? mungkin jawaban kalian beda beda.


NAH KAAN, baru gue ceritain tuh anak nongol. satu lagi sifat anak kecil yang nyebelin tuh suka ngikutin guaaaaa mulu. aduuh, please deh lu ngefans jujur aja #abaikan. gue sih ngga suka di ikutin gitu, kayanya risih begimanaaaa gitu. nanti sore dia pulang! dan panti asuhan di rumah gue udah ilang deh.. wakak, eh gue parah banget ngga sih? ngga kan? kan aku udah minta maaf ke adek adek yang udah pernah gue aniaya, haaha. oke selesai, gitu doang. penting ngga sih? ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar