RSS

Home Alone part 2

Selamat kembali lagi pemirsa, kembali lagi di tayangan cek dan ricek *ting ting* *ngedip satu mata* Sampai mana sih kemaren? oh iya pas gue tidur di rumah tetangga. Gue tidur dengan nyaman, tanpa polisi ataupun teroris. Gue bangun jam setengah 6, langsung ke rumah. Take a shower kan. Alhamdulillah gue masih inget hari ini ada latihan paskib. Setelah mandi, gue telepati dulu nih ama eka reskha...
N: "res, hari ini paskib? jam berapa?"
R: "Iya nad, jam 10"
N: "Jam 8 kali"
R: "Jam 10 nad"
N: "Jam 8! kata siapa jam 10?"
R:"kata kang zadely lah"
N: "gue di sms kang zadely jam 8 peleh -_-"
R: "Jam 10!"
Setelah melakukan debat presiden, si reskha kayanya nyerah tuh. Finally dia forward sms nya kang zadely. Blablablablaaaaaa oke gue ngalah. Tapi........sekarang masih setengah 8 dan gue udah siap buat berperang. Jadi gue mutusin nonton ajadah. Waktu demi waktu berlalu *eaeaa* jam setengah 10 (baca: 09:45)  Berangkat ke sekolah. Blablablaaaa gue latian. Menurut gue ngga ada yang menarik disini. Sampai akhirnya gue pulang, gue nonton tv seperti biasa dan tidur (baca:rumah tetangga) Besoknyahari minggu. Gue kegirangan tuhkan gara gara my family akan pulaaaaang! Seperti biasa, pagi pagi gue nonton tv. Berasa nikmat banget emang, tapi tetep aja kalo ngga ada keluarga gimanaaaa gitu *curhat* Dan......bete mulai menghujam pikiran gue. Blablabla nyolong laptop (enggalah -_-) Belum aja gue jilatin itu laptop, hp gue dangdutan.
E: "nad, ada acara ngga? ke gubuk yuk"
Oke gue langsung ke gubuk. At gubuk, tau ngga gue ama eka ngapain? tiduran. tiduran. ngobrol. tiduran. ngobrol. sampai akhirnya perut gue bergejolak, gue mesen makanan. Abis itu pulang. Tanpa minjem atau baca buku. Malu maluin ngga sih? Engga kan ya? *innocent* After that, pulang deeeeh. Sampai rumah, kaya biasa. Sepi. Sms mamah katanya udah mau nyampe. Eh masa ngga nyampe nyampe (-_-?) Azan maghrib. TIN...TIN... gue abaikan lah. Gue pikir nama gue nadya bukan tin...a atau tin....ja (?) lupakan saja. Dan kalian tau apa yang terjadi? My family PULAAAANG!!! aaah leganya mereka pulang dengan selamat wkwk. So.....sekian presentai dari kami. Billahi taufiq walhidayah. Wassalamualaikum Wr Wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar