RSS

Friday,03 december 2010 *nice^^

hey kaliaan.. hari ini dimulai dengan aksi demokrasi hujan yang hampir menghambat perjalanan ke sekolah. dari awal yaaa.. gue bangun jam 5, shalat mandi pake baju sarapan sambil mandangin air dan kawan kawan menghadiri isi bumi. gue berangkat rada telat, setengah tujuh. gue keluar, manggil pangeran perhubungan gue. OJEEEEEEEEEEK!! oke, dia nyamperin gue. tapi perasaan gue rada ngga enak masa. gue perhatiin dia dari jauh berharap pake jas hujan dan ternyata...... oke fine dia pake jas hujan PLASTIK. plastik emang anti air tapiii kenapa harus plastik buat bungkus kue gue pake? okey fine so WC gue naik ojek, duduk tenang, mandangin alam, liatin plat nomor orang (new hobby^^), sambil dibalut gaun plastik putih kayak lemper dibungkus. dan lagi lagi gue jadi artis jalanan. orang orang terpesona dengan gaun yang di rancang oleh bang gedek ini (???) hati gue bergetar, dapet sms dari malaikat jibril. satu kata. sabar. oke gue bener bener terlantar. ampe RS.MEKARSARI gue nganga, liat jalanan penuh ama barang beroda. Ngeeh? Macet? *tepar* tapi untungnya ojek yang gue naikin ini masih keturunan nya james bond, dia nyari cara biar kita bebas dari situasi ini (eeeaaa bahasanya) TAPI begonya diaaaa, dia lewat jalur trotoar. oke disini aib gue sepanjang jalan. gue main bungee jumping, lompat katak, karet, congklak, bekel, golok, bunuh diri -_- aspal trotoar yang ngga bersahabat bikin tubuh gue loncat loncat dan breakdance. gue tatap manusia yang mengelilingi gue, mungkin mereka ngomong "eh, ada lady gaga abis minum baygon" oke skip, gue nyampe sekolah~

Menurut gue, ini biasa biasa aja dan akhirnya kita pulaaaaaaaaaaaaaaang...
Pulang? engga. sementara itu anak anak 75 yang lain pada bersih bersih kelas. OKE gue tau gue harus ngapain.RUSUH.gue samperin anak anak madesu yang lagi ngepel dan uuups gue nginjek lantainya o.o selang 0.00000000 detik gue denger jeritan shafput yang bisa membelah....toge? "NADYAA,KALO MAU MASUK LEPAS SEPATU LOOO!!" si shafput memperlihatkan kebetinaannya (loh?) kayaknya nih orang udah punya modal buat jadi GDS haha. oke skip ngga ada yang menarik~ "NAD!SINI DEH NAD!SINI!ITU ADA SI PALA GEDE!" gue denger seseorang manggil nama gue. tapi karna denger kalimat 'pala gede' gue langsung cabut (okeyangmerasapalanyagedenggabolehtersinggung) . OHMAIGAAAT, gue liat malaikat lewat di kejauhan sana. gue samperin. DIA LARI! CATATAN PENTING: dia lari bukan karna gue, tapi dia lagi kejar kejaran *sejakkapanmalaikatkejarkejaran? dan gue lemes letih lunglai lesu --' masuk kelas, dan join ke acara curcol. pembawa acaranya kayanya si buto. oke blablablaaaaaa~ ambil tas, cek keberadaan tangan, kaki, pala dsb. CATATAN NGGA PENTING: gue masih mikirin pala gede, berharap dia belum pulang. sampe pintu gerbang.. ASTAGA, gue liat sesuatu, sebuah, semangkuk, sepiring, segelas, makan! *abaikan* seseorang yang palanya gede tapi indah -__- dia liat gue, papasan, TEPAT di samping. sebuah bunyi membuyarkan lamunan gue KREEEK, perut gue goyang dombret, minta saweran nutrisi. pen beli kebeb tapi tutup. satu tempat yang ada di pikiran gue MSYNT! gue yang waktu itu sama eka dan reskha langsung ngambil sepertiga langkah kesana. gue mesen, mas sotonya 3 sama jus mangga 2. ngga lama kemudian 3 mangkok mendarat halus di meja makan gue. gue liat sesuatu yang aneh ama eka, gue prediksi dia liat kucing nikahan! oke bukan dia liat seseorang ber bibir doweerr.mulutnya buka warung 5 m. Bukan Nadya namanya kalo ngga bisa memanfaatkan situasi, gue tuangin semangkok cabe manis dan lembut ke mangkoknya eka, gue tutup pake nasi, wakak. akhirnya eka keluar dari dreamland karna si bibir udah pergi. makaaaan.. eka kejangkejang,mukanya gempa bumi, perutnya tsunami, matanya banjir. dan tiba tiba "@#$56&6^887^%#2@#4$" gue denger suara yang ngga 'asing' di kuping gue. membalik badan... YA allah ya rahman ya rahim ya malik ya kudus ya salam ya mu'min ya muhaimin *zzz* PALAKU GEDEKUUU!! dia muncul dari awan kristal yang di hiasi pepohonan emas (?) #lebay# eh, tanpa berdosa si eka bilang "MAS YANTOOO ITU ORANGNYA MAS!" kalo ngga ada karma, tuh orang udah gue kubur di tempat. gue diem, kaku, dokem, pasrah,tawakal,shalat. Allah mengabulkan, makhluk itu langsung cabut dengan sodaranya. Tapi jujur dari garasi hati yang paling cetek, gue ngga rela dia pergi *eeeaaaa. tapi oke lah (y) gue berbincang riaa. ngga lama gue liat reskha mendadak kaya orang... kesurupan?bukan Ayan?bukan Gila?bukan. ORANG ORANGAN SAWAH, wakak. oalah dia ternyata menjumpai pangeran perfect nya kawaaan.Reskha salting, kabur, putus asa. oke orang itu sudah pergi~ its time to gossiping (??) tiba tiba angin lewat ngirimin sms dari surga (kayaknya gue bersahabat banget deh sama alam) isinya "AKU TRESNO KARO KOE" oke gue tau itu karna gue keturunan british british jawa getoooh -___- gue ngakak bayangin tragedi berantai tadi. skip ngga penting~ blablablaaa *brbliatjam* "eh udah jam 3 nih pulang yuk, gue les" reskha bersabda. gue setuju, dan pulang dengan ringan kaki..
di tengah jalan DEG! BUKU GUE KETINGGALAAAAN! panik *brb guling guling* gue cuma bisa pasrah dan menguji hati baik mas yanto :D oke senin gue ambil. Dan senen gue UAS. Dan UAS nya agama indo Dan gue belum belajar Dan gue mau belajarrr... see you another time ceman cemaaan^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Reskha Perdana Putri mengatakan...

demi apapun deh !!! gue ngakak baca blog loe nad ! loe pinter bange merangkai kata2 ngaco !! hahaha :D

Reskha Perdana Putri mengatakan...

*banget

Posting Komentar